please leave a comment after read my blogs (: thanks!

Sunday, September 14, 2008

first time?

ck ck bener-bener deh capekkkk banget minggu" ini . bukannya capek apa, tapi capek SEKOLAH ! merasa sedikit jenuh aja sih . tapi ya mau gga mau harus tetep sekolah tiap hari dari senin - minggu , plus dengan segala macam les ini itu zzz . Minggu ini, mulai dari presentasi, tugas, ulangan, projek semuanya dibebanin sekaligus ke anak-anak . yahhh apa boleh buat deh emang gitu peraturannya di sekolalh kristen yusuf tersayang ini . tapi sejujurnya sih gua bangga bisa masuk sekolah ini, secara gua bisa masuk sekolah ini karena lulus seleksi dan gga semua anak yang ikut seleksi bisa keterima . ohh iya, gua jadi keinget waktu pertama kali banget gua menginjakkan kaki ke sekolah ini buat ikut tes seleksi masuk . gua udah lupa tepatnya kapan, yang jelas yang gua inget .. waktu itu hari sabtu siang, pulang sekolah jam 12 gua sama temen gua 1 orang namanya : silvia , kita berdua udah janjian buat masuk sekolah ini bareng dan pas hari itu udah waktunya kita ikut tes seleksi masuk . abis ganti baju segala macem di rumah gua, langsung deh kita berdua ngibrriitttt secepet cepetnya ke KY . pas nyampe sana kita telat, telat 15 menitan gitu deh . yang lain udah pada sibuk ngerjain soal, gua sama silvia baru aja nyampe dengan muka tanpa dosa . pas masuk kelas, spontan silvia bilang sama bapak guru yang jaga : " maaf kami datangnya telat, pak . tadi di jalan macet . " abis itu kita ya dikasih masuk deh sama si bapak guru yang jaga dan gua inget banget yang jaga waktu itu pak Bad yang guru agama itu . singkat cerita, gua bisa nyelesain soal - soal itu dengan cukup baik deh . pas pengunguman kelulusan, gua keterima . tapii .. silvia ga keterima, yahhh .. jadinya gua sendiri deh .

No comments: