please leave a comment after read my blogs (: thanks!

Wednesday, October 1, 2008

a trip to PVJ

Rencana pergi 4 hari 3 malem ternyata berjalan cukup baik .
Dengan modal duit, baju, cemilan, mobil, berangkat deh 20 orang ( kurang lebih ) anak2 ipa n ips yang frustasi dan bener2 butuh liburan .

Jem 17.30 hari Sabtu 27 september 2008 kita jalan menuju kota bunga tepatnya ke villanya santoso pisang molen . Puji Tuhan gga macet sama sekali ! hahaha gga kebayang deh kalo sampe kejebak macet yang berjem jem gga bergerak kayak liputan di berita itu zz~

Yahhhh kurang lebih sejeman gitu kita nyampe deh . Nyampe sana langsung deh beres2 . Yang cewe2 nyapu, ngepel, masak ( tiba2 gua, iqan, sama ncus mendadak rajin looooh haha ) . Malem pertama gua pada cuma makan indomi doang wawawawa gga kenyang sih tapi yaudah lah ya ~

Abis bikin indomi, kita pada bikin alpukett ( dan ternyata alpukett ini dipake buat jdi makanan yang harus dimakan buat yang kalah main uno nanti haha , udah dicampur sama fanta sprite, dll . kebayangg gga rasanya? hueuek )

Hari minggu pagi asliii segerrr banget ! jem 5 pagi udah kayak jem 7, terang banget . Jalan jalan pagi bentar sama vene, iqan , trie, ncus, lala . Pas muter2 komplek villa, kitah ketemu 1 villa yang lucu banget . Tuh villa di adanya di paling ujung . Bentuknya bener2 kayak rumah barbie pink pink campur biru biru gitu hahaha kiyuutt banget dah .

Hmm .. abis itu siangnya jalan ke lil venice, liat bazzar, main bombombom car ( kanggennn main ini, dulu sering main hihi ), pas jalan lagi ke dalem tiba2 gua pada ngeliat ada mainan lucuu ! itu tuh kayak bubble raksasa di dalem kolam yang dalemnya ada orang haha . jadi kita masuk ke dalem situ . Akhiranya vene yang "dipaksa" buat main ( tapi vene seneng banget main ini malah ketagian kayaknya haha ) .

Pas senen siang kita cari makan ke kampung stroberi ( kalo gga salah namanya ) dan ini tuh the baddest restaurant where we ever visited . Yaa gimana engga "the baddest restaurant where we ever visited" ?! nihh ya pas jem 12 kita nyampe itu kita langsung mesen, tapi sejem kemudian baru dapet . Itu pun baru dapet ES TEH TAWAR nya doang, 10 menit kemudian baru dianterin makanannya . wawawawawa padahal orang yang kerjanya banyak di dalem ckck~

Sore nya kitah main ke parisvanjava, niatnya pengen makan tapi akhirnya cuma nongkrong di depan sama anak2 bandung yang lain . Malemnya cuma makan nasi tim doang yang d cipanas ( kalo gga salah inget ) . Tapi yaudah lah ya daripada gga makan .

Senin malem anak2 ada sebagian yang stay di mobil ( gossipp, tidur, main hape ) sebagian lagi nongkrong d mcd 24jem sambil main uno, dan sebagiannya lagi main audit di warnet 24jem deket mcd . Selasa paginya langsung deh ke rumah stroberi, dan kitah masi nungggu lagi sampe buka . Pas jem 10an akhirnya buka juga tuh restoran n kitah makann sepuas puasnya ( pada kelaperan banget semuanya ) .

Selasa siangnya jalan ke fo", sempet mampir ke grande, episode, dll ~ ( tapi gga sempet ke blossom zz~ ) . Uhhhh lagi niat2nya pengen shopping tapi diguyur hujan, jadi cuma bisa stay di satu fo ajj deh sambil nunggu ujan berentii~

Abis dari sana cabut dah ke amanda ngincer browniss . Rencana pengen brownis kukus tapi gga taunya udah keabisan, yahh jadinya beli browwniss bakar deh tapi enak sih gga jauh beda sama yang kukus . Dari amanda kita ngincer molen yang di Kartika Sari, yahh emang lagi sue dah ternyata Kartika nya tutup zz~ yaudah lah ya (tjiakongjen wkakaka)

Sore jem 6an gitu mampir bentar di ciwalk, cuma buat makan d gokana, liat2 baju, sama temenin iqaann p*p hahaha . Hmm sejem kemudian masuk mobill anddd go to Jakarta ! our homesweethome . kangen mami, kangen rumah, kangen kamar, kangen ranjang, kangen guling, kangen bantal . On the way Jakarta, kita main uno . Kali ini yang kalah dapet konsekuensinya, jadi yang kalah itu mesti ciuum mimod santos yang asliii bau banget wkwkakaka ( hayo tebak mimod itu barang apaan?! ) Dan kayaknya kali ini gua lagi sue kalah terus zz~ sampe 3 x kalo gga salah . Dan 3x juga gua nyium mimod yang gga pernah tersentuh air dan sabun selama setaun ( kebayang gga sih baunya? ) .

Okay akhirnya jem 9.30 gua nyampe di rumah tercinta kiara 2 nomer 6 ahaha wooo~ pas masuk rumah langsung deh disambut sama pelukannya mama ( kangennn ) .

a TRIP to PVJ ( now it's over ) see you all later ! :D:D

2 comments:

Unknown said...

Haha.. Kangennya banyak amat.
Kangen ama bantal guling segala lagi ^,^.

Anta Bowen said...

haha iya nih hehe gga nyenyak gue jadinya :p